Seorang pria bernama Zulfandi (35) ditemukan tak bernyawa dalam sebuah kamar indekos milik temannya yang terletak di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan pada Seni...

Seorang pria bernama Zulfandi (35) ditemukan tak bernyawa dalam sebuah kamar indekos milik temannya yang terletak di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan pada Senin (11/2) kemarin. Kepala Unit Resor Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Mampang Prapatan Iptu Anton Priharton mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui Zulfandi tewas karena bunuh diri. . Dalam olah TKP tersebut, polisi juga menemukan sepucuk surat yang diduga ditulis tangan oleh korban. Dalam surat tersebut, korban menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat orang-orang di dekatnya mengalami kesulitan. . Pada surat tersebut, korban juga meminta kepada pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan pihak berwajib untuk memberantas pinjaman online yang menurutnya seperti membuat jebakan setan. . "Wahai para rentenir online kita bertemu nanti di alam sana. Jangan pernah ada yang bayar utang online saya, karena hanya saya yang terlibat tidak ada orang lain terlibat

Media Comments


Fiqih Hahaa @fiqih_haha

Udah coy udah @yudhie_wahyudhiee @okfanni

Yudhie Wahyudhiee @yudhie_wahyudhiee

@fiqih_haha Pengen lgi malah,,, buahahhaahAa

Okfanni Ovan @okfanni

@fiqih_haha @yudhie_wahyudhiee laen kali kalo ga ada duit jgn ke rentenir, dateng aja kerumah, masa iya kaga gw ketawain. 🤣🤣

Yudhie Wahyudhiee @yudhie_wahyudhiee

@okfanni w dpan rumah lu nihh bang,,, buahhahahaaa

Fiqih Hahaa @fiqih_haha

@yudhie_wahyudhiee udah apa gc sarang paro

Carlla @carllacitrasari

@starllavelisha wkkwkwkwks goblok smoga ini jalan wkkw

Baby Cala 🌸 @starllavelisha

@carllacitrasari Pea bener ya wkwkw

Riri Riadil Eltyas @ririadil

@josh_c_udang @sandi_tyas

arief fadillah @arieffadillah06

@anggaraprwrmda awas bre

Ernie_FHA @suherniefha

Mirisnya,smpe bunuh diri astaghfirullah😥

Anggara Prawiramda @anggaraprwrmda

@arieffadillah06 waduuh bahaya emang jangan coba coba dah. Jauhi pinjaman online🙌

Rossi Nirmala Sary @rossinirmala

@mayarismayanti_ kapan pacar barunya ya

Farhan Al Faridz @farhan_al005

Ah gila ditungguinn disono gak tuh @_adhiwiraardika @yeremiasiregar @_mrsetiawan99 @fhrifahrezi

@tia_evitia

@des.desan

Fahmi Herm @fahmiherm

@xbank.indonesia

Media Liked Users